Guru ASN, Honorer, dan PPPK Guru di Seluma Dihimbau Netral

Jumat 18-10-2024,14:17 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

SELUMA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian S.Pd sekali lagi menekankan kepada Guru, tenaga honorer, staf bahkan PPPK guru di naungan dinas pendidikan agar netral. Hal itu diungkapkannya mengingat pilkada Seluma hanya menyisakan satu bulan lagi dan dirinya inginkan tidak ada bawahannya terlibat politik praktis memihak salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati, Jumat (18/10).

 

" Terus kita himbau baik itu pertemuan ataupun kita sampaikan langsung, kita minta ASN,Guru,PPPK dan tenaga honorer lingkungan dinas pendidikan Kabupaten Seluma netral" ungkap, Farzian.

BACA JUGA:Masuk Database BKN Bukan Jaminan Lulus PPPK, Jangan Lalai Sudah Banyak Pelamar TMS! Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Berikut Jumlah Total Pelamar PPPK 2024 TMS, Paling Banyak Pelamar PPPK Teknis!

Dijelaskannya lagi, dalam pelaksanaan pilkada Seluma meminta peran dewan guru ataupun PPPK menjadikan pilkada Seluma aman,tentram dan damai. Tidak ada namanya ketegangan saat pelaksanaan pilkada 2024 di Seluma.

 

Dia berharap himbauan yang ia sampaikan bisa menjadi pedoman, ia mengingatkan apabila ada keterlibatan dewan guru,PPPK, dan honorer pastinya sanksi akan diberikan baik dari diknas ataupun badan pengawas pemilu.

 

" Pasti ada sanksi bagi yang melanggar, saya berharap agar semuanya tetap di jalur dan tupoksi sebagai guru dan ASN ataupun PPPK" jelasnya. (ndo)

Kategori :