Hero-Hero Mobile Legends dengan Damage Mematikan di Late Game

Kamis 17-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA mobile paling populer di dunia. Salah satu kunci kemenangan dalam game ini adalah memiliki hero dengan damage yang tinggi, terutama di late game.

Hero dengan damage besar dapat dengan mudah membalikkan keadaan dalam sebuah team fight. Berikut adalah beberapa hero yang dikenal dengan damage-nya yang sakit di late game:

 

Marksman: Raja Damage Fisik

Layla: Marksman klasik dengan jangkauan serangan yang sangat jauh. Dengan item build yang tepat, Layla mampu memberikan damage yang sangat besar dalam hitungan detik, terutama jika mengenai musuh yang terisolasi.

Moskov: Marksman lincah dengan serangan jarak jauh yang sangat sakit. Skill ultimate-nya memungkinkan dia menembus pertahanan musuh, menjadikannya ancaman besar bagi hero tank.

BACA JUGA:Inilah Game Horor Gratis yang Bikin Bulu Kuduk Merinding! Jangan Pernah Dimainkan Sendiri!

BACA JUGA:Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu: Game Horor Legendaris yang Masih Menyeramkan

Irithel: Marksman dengan mobilitas tinggi dan damage burst yang besar. Skill ultimate-nya meningkatkan kecepatan serangan dan damage, membuatnya sangat mematikan dalam team fight.

 

Mage: Penguasa Damage Sihir

Kagura: Mage dengan mobilitas tinggi dan damage area yang luas. Skill ultimate-nya yang mampu menarik musuh ke satu titik membuatnya sangat efektif dalam menghabisi musuh dalam jumlah banyak.

Pharsa: Mage dengan jangkauan serangan yang sangat jauh dan damage yang besar. Skill ultimate-nya yang berupa hujan meteor membuat seluruh area menjadi berbahaya.

Gord: Mage dengan kemampuan area of effect (AoE) yang sangat luas. Skill ultimate-nya yang memberikan damage terus-menerus pada area yang luas membuatnya sangat efektif dalam mengendalikan team fight.

Kategori :