Nitizen Kaget, Prabowo Panggil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok

Selasa 15-10-2024,14:12 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id - Warga Indonesia, dibuat heboh Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Pasalnya, dalam seleksi menteri di bawah pemerintahan Prabowo Gibran, Veronica Tan mantan istri Ahok salah satunya yang dipanggil. Mantan istri Ahok ini, kemarin malam terlihat tiba di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Resmi Luncurkan Pajero Sport SUV Tangguh dan Handal Mesin Bertenaga Tinggi

BACA JUGA:Honda Brio! Tampil Bergaya Sporty, Mobil Berteknologi Tinggi Menjadi Pilihan Utama

Usai bertemu Prabowo, Veronica langsung dikerubuti wartawan. Kepada wartawan,  Veronica meminta doa agar bisa melayani masyarakat. 

Veronica tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pukul 19.42 WIB dengan pakaian putih. Dia sempat melemparkan senyum kepada awak media saat tiba di lokasi. Namun kemudian dia masuk ke dalam rumah Prabowo.

 

Kepada wartawan, Veronica mengungkap diskusinya selama berada di dalam. Dikatakannya, perbincangannya dengan Prabowo  berkaitan dengan ibu dan anak. "Pak Prabowo mengatakan, sama-sama  untuk membantu masyarakat, mungkin ibu-ibu, anak-anak. Saya bilang 'Iya siap Pak'. Namun soal posisi yang ditawarkan, pengumuman tunggu dari Pak Presiden," ujarnya kepada wartawan.

Akibat panggilan Prabowo ini,  nama Veronica Tan menjadi trending topic papan atas dengan ribuan kicauan sudah dilayangkan  para netizen. Nitizen kaget karena pemanggilan wanita yang akrab disapa Bu Vero itu agak di luar dugaan. Sebagian juga memprediksi posisi menteri apa yang akan didudukinya.

 

"Bu Vero bikin kaget aja nih. Veronica Tan tiba-tiba hadir di kediaman Prabowo Subianto semalam. Kira-kira bakal dikasih tugas apa ya?" tulis sebuah akun.

 

BACA JUGA:Rasio Kewirausahaan di Indonesia Naik Menjadi 3,35%, Dampak PHK

BACA JUGA: Sekolah di Jawa Barat dengan Nilai UTBK Tertinggi Tahun 2024, Pilihan Terbaik untuk Masa Depan

Kategori :