Synapse (SYN) Kripto Baru, Kini Hadir di INDODAX!

Selasa 15-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

JAKARTA, radarseluma.Disway.Id, - Synapse (SYN) adalah protokol terdesentralisasi yang dirancang untuk memfasilitasi komunikasi lintas rantai dan likuiditas yang lancar antara berbagai jaringan blockchain. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset lintas rantai dan memanfaatkan berbagai layanan DeFi tanpa memerlukan bursa terpusat.

 

BACA JUGA: DPRD Seluma Bakal Tanpa Ketua, PPP Belum Juga Usulkan

BACA JUGA:Mengenal Sosok Mantan Bupati Seluma, Murman Effendi, Dekat dengan Penjara

Tentang Synapse (SYN)  TOKEN

 

Synapse (SYN) adalah protokol interoperabilitas yang memfasilitasi transfer data secara aman antara blockchain. Protokol ini memungkinkan pengguna mentransfer dan menukar aset di berbagai rantai, termasuk layer 1, layer 2, dan sidechain, menggunakan algoritma stableswap untuk mempertahankan slippage dan biaya transaksi.

 

Ekosistem ini terdiri dari enam komponen: Synapse Bridge, AMM lintas-rantai, komunikasi agregatif, token SYN, Synapse Chain, dan keamanan optimis. Dengan sistem pesan umum, data dapat dikirim dengan aman di seluruh rantai, memungkinkan aplikasi beroperasi di satu rantai sambil berkomunikasi dengan yang lain.

 

Synapse Bridge mendukung pertukaran aset di lebih dari 15 blockchain EVM dan non-EVM, termasuk Canonical Token Bridging untuk aset yang dibungkus dan Liquidity-based Bridging untuk aset asli.

 

BACA JUGA:Fitur dan Permainan Terbaru Higgs Domino Global

BACA JUGA: Ini Kasusnya, Hingga Mantan Bupati, Mantan Sekda, Mantan Ketua DPRD dan Mantan Kepala BPN Seluma Tersangka

Synapse Chain berfungsi sebagai optimistic rollup berbasis Ethereum untuk kasus penggunaan lintas-rantai, memberikan antarmuka kontrak pintar bagi pengembang untuk membangun aplikasi yang interoperabel.

 

Kategori :