Debat Paslon Seluma Digelar 3 November, Debat kedua 16 November

Selasa 15-10-2024,06:10 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, sudah memastikan akan melaksanakan dua kali debat bagi pasangan calon bupati-wakil bupati pada tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. 

Dari rencana awal pada tanggal 2 November, debat pertama dimulai pada tanggal 3 November. Sedangkan debat kedua tetap akan dilaksanakan pada tanggal 16 November sesuai dengan rencana sebelumnya.

 

BACA JUGA: DPRD Seluma Bakal Tanpa Ketua, PPP Belum Juga Usulkan

BACA JUGA: Pengurus KONI Bengkulu Selatan, Resmi Dilantik

"Untuk pelaksanaan debat kandidat ini akan dilaksanakan dua kali dan untuk lokasi pelaksanaan di Kota Bengkulu sesuai dengan hasil rapat. Debat pertama pada tanggal 3 November dan debat kedua pada tanggal 16 November," kata Ketua KPU Seluma Henri Arianda, kemarin.

 

Seperti dikabarkan Pilkada 2024 di Kabupaten Seluma diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Teddy Rahman dan Gustianto, nomor urut 2 Erwin Octavian dan Jonaidi .

Dia menjelaskan pelaksanaan debat kandidat merupakan bagian dari tahapan kampanye yang dimulai sejak 25 September hingga 23 November mendatang. Dalam debat itu, setiap pasangan calon akan beradu argumen serta menyampaikan visi misi guna menarik perhatian calon pemilih.

 

BACA JUGA: Ini Kasusnya, Hingga Mantan Bupati, Mantan Sekda, Mantan Ketua DPRD dan Mantan Kepala BPN Seluma Tersangka

BACA JUGA:Mobil Honda Jazz Generasi Pertama Masih Menjadi Idaman Anak Muda di Pasar Otomotif

"Untuk tema pada debat pertama kita sedang dalam penyusunan," sambung Henri.

Kategori :