Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Simak Selengkapnya!

Senin 14-10-2024,09:13 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

"Aduh.... Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari wartawan. Sebenarnya posisi saya sulit. Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah sahabat saya sendiri," kata Baim Wong.

 

 Ucapan Baim juga sesekali terhenti dan menarik napas. Bapak dua anak itu mengatakan awalnya sudah memaafkan Paula Verhoeven.

 

"Sebenarnya hari pertama pas kejadian, saya sudah memaafkan pakai cara sayang ya, saya mengetahui ada telepon dari laki laki itu. Dan saya hanya kaget, saya mengetahui ada telepon dari pihak laki-laki itu diganti sama pihak wanita," kata Baim.

 

"Ya namanya juga laki-laki ya, di posisi seperti itu sangat sulit ya untuk memaafkan karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suudzon," ungkapnya.

 

Menurutnya, itu bukan hal yang mudah hingga akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

"Cuma dari rangkaian semua itu karena ini sudah satu tahun lebih berjalan saya sendiri karena selama ini saya cuma menahan semuanya selama satu tahun," pungkasnya. 

 

Kategori :