Pajero Sport, Mobil Ternama di Indonesia Memiliki Fitur Sistem Otomatis Dilengkapi dengan Sertifikasi

Minggu 13-10-2024,13:05 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

"Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan sertifikasi **Euro 4**, menunjukkan komitmen terhadap pengurangan emisi dan ramah lingkungan. Mobil ini berhasil meraih peringkat tinggi dari ASEAN NCAP dalam kategori keselamatan penumpang dan pejalan kaki, menegaskan bahwa Pajero Sport adalah kendaraan yang aman dan andal untuk digunakan"

 

radarseluma.disway.id - Mitsubishi Pajero Sport terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu SUV terfavorit di Indonesia. 

Selain memiliki desain elegan dan performa tangguh, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur otomatis canggih yang menjadikannya unggul di kelasnya.  

 

Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan sertifikasi Euro 4, menunjukkan komitmen terhadap pengurangan emisi dan ramah lingkungan. 

Mobil ini berhasil meraih peringkat tinggi dari ASEAN NCAP dalam kategori keselamatan penumpang dan pejalan kaki, menegaskan bahwa Pajero Sport adalah kendaraan yang aman dan andal untuk digunakan.  memungkinkan pengendara memilih mode penggerak sesuai dengan kondisi jalan, baik 2WD untuk efisiensi bahan bakar maupun 4WD untuk medan berat. 

Fitur Adaptive Cruise Control ACC membantu pengemudi menjaga jarak aman secara otomatis dengan kendaraan di depan, memberikan kenyamanan saat perjalanan jauh di jalan tol.  

 

Pajero Sport, Fitur Otomatis, Adaptive Cruise, Mitsubishi Pajero, Spertikasi Dijamin

BACA JUGA:Mobil Honda Brio Desain Simpel dan Kompak dan Gagah Paling Diminati di Kalangan Para Remaja

Mobil ini juga dilengkapi Forward Collision Mitigation System FCM, yang mampu mendeteksi potensi tabrakan dan secara otomatis mengaktifkan rem. 

Fitur keselamatan lainnya seperti Hill Start Assist (HSA) dan Hill Descent Control (HDC) mendukung kendali optimal saat berada di medan tanjakan atau turunan curam.  

 

Kategori :