Berikut Rekomendasi Game Dino Paling Seru! Apakah Anda Pernah Mencobanya?

Jumat 11-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Siapa yang tidak terpesona dengan makhluk prasejarah yang perkasa ini? Dinosaurus, dengan ukurannya yang besar dan keunikannya, selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Kini, kamu bisa merasakan sensasi hidup di zaman dinosaurus melalui berbagai game yang seru dan menarik. Yuk, simak rekomendasi game dinosaurus terbaik berikut ini!

 

Dunia Jurassic di Genggamanmu

Jurassic World Evolution 2: Bagi kamu yang bermimpi membangun taman dinosaurus sendiri, game ini adalah pilihan yang tepat. Mulai dari meneliti DNA dinosaurus, membangun kandang, hingga mengelola taman, semua bisa kamu lakukan di sini. Rasakan sensasi menegangkan saat dinosaurus lepas kendali!

 

Jurassic World: The Game: Jika kamu mencari game yang lebih kasual, Jurassic World: The Game bisa menjadi pilihan yang tepat. Game ini menawarkan gameplay yang lebih sederhana, namun tetap seru dengan berbagai misi dan koleksi dinosaurus.

BACA JUGA:Bertakhta di Westeros: Berikut Game-Game yang Menghadirkan Dunia Game of Thrones

BACA JUGA:Yakin Berani? Inilah Beberapa Game Slenderman Paling Mengerikan Sepanjang Masa!

Bertahan Hidup di Dunia Liar

ARK: Survival Evolved: Game survival yang populer ini mengajakmu bertahan hidup di sebuah pulau yang dihuni oleh berbagai jenis dinosaurus. Tidak hanya harus mencari makanan dan membangun tempat tinggal, kamu juga bisa menjinakkan dinosaurus untuk menjadi teman atau tunggangan.

 

The Isle: Bagi kamu yang mencari pengalaman yang lebih realistis, The Isle adalah pilihan yang tepat. Game ini menawarkan gameplay yang sangat hardcore, di mana kamu akan berperan sebagai dinosaurus dan harus berjuang untuk bertahan hidup di alam liar.

 

Kategori :