Spesifikasi Honda Brio Desain Lebih Kecil dan Canggih Mesin 1.2L i-VTEC 90PS With 4 Cylinder 5 M/T

Kamis 10-10-2024,05:58 WIB
Reporter : April
Editor : April

BACA JUGA:Kisah Kerajaan Mataram Kuno Kerajaan Tertua Keempat & Bukti Keberadaan Di Nusantara

Brio dengan struktur bodi G-CON + ACE, teknologi khas Honda yang dirancang untuk menyerap dan mengalirkan energi benturan, sehingga meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang di dalam mobil.

 

Kenyamanan berkendara, Honda Brio dilengkapi dengan suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang. 

Kombinasi ini memberikan pengendaraan yang stabil dan nyaman, baik saat melaju di jalanan perkotaan maupun di jalan yang kurang rata. Handling yang responsif dan bantingan suspensi yang lembut membuat Brio nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari.

 

 

BACA JUGA:MoneyHero Perluas Vertikal Asuransi Mobil, Jalin Mitra Strategis dengan bolttech

Honda Brio dengan mesin 1.2L i-VTEC adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari mobil kecil dengan desain modern, fitur canggih, dan performa mesin yang efisien. 

Transmisi manual 5 percepatan, Brio memberikan kontrol yang baik di jalanan, sekaligus menawarkan kenyamanan dan keamanan berkat fitur keselamatan yang lengkap. 

Mobil ini cocok untuk pengemudi muda yang membutuhkan mobil praktis untuk aktivitas sehari-hari dengan performa yang tangguh.

 

Kombinasi desain, teknologi, dan harga yang kompetitif, Honda Brio tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di segmen city car di Indonesia.(apr) 

Kategori :