Bank Mandiri Juara 1 Perusahaan Go Publik Keuangan Annual Report Award (ARA) 2023

Rabu 09-10-2024,08:14 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id, - Dalam ajang penghargaan Anual Report Award (2023) yang digelar Senin & Oktober 2024. Bank Mandiri mendapat penghargaan sebagai juara 1 Go Publik keuangan Anual Report Award (ARA) 2023. Bank Mandiri mendapat penghargaan ini, karena dinilai konsisten dalam menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).  Annual Report Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan BUMD, BUMN maupun swasta, yang berstatus publik maupun non-publik, atas keterbukaan informasi dalam Laporan Tahunan mereka. 

 

BACA JUGA:Inilah 6 Game PC Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Oktober 2024! Apakah Anda Sudah Memainkannya?

BACA JUGA:Cadangan Devisa Indonesia Menurun, Masih Cukup Tinggi Pada September 2024

 

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan, Kementerian BUMN, Bursa Efek Indonesia (BEI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas informasi dan tata kelola perusahaan. 

 


Bank Mandiri Juara 1 Perusahaan Go Publik Keuangan Annual Report Award (ARA) 2023--

Penghargaan bergengsi ini merupakan apresiasi atas laporan tahunan Bank Mandiri yang konsisten menunjukkan kualitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam melaporkan kinerja keuangan. Laporan tahunan yang baik tidak hanya akurat, namun mudah dipahami oleh seluruh pemangku kepentingan.

 

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri, Sigit Prastowo, mengatakan penghargaan ini turut menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memaksimalkan nilai perusahaan serta penerapan tata kelola perusahaan yang baik. “Penghargaan ini kami harap dapat semakin meningkatkan kepercayaan stakeholder terhadap Bank Mandiri, dengan mengedepankan tata kelola yang terbuka dan transparan,” terang Sigit dalam keterangan resminya, Selasa (8/10).

 

BACA JUGA: TDCX Malaysia Recognized as Frost & Sullivan’s 2024 Malaysian Customer Experience Management Services Company

BACA JUGA:Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Kategori :