Kapolres Seluma Rotasi 10 Perwira Pertama

Senin 07-10-2024,17:32 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Rotasi jabatan (Mutasi) kembali terjadi di lingkungan internal Polres Seluma, Polda Bengkulu. Mutasi kali ini dialami 10 perwira jajaran Polres Seluma. Hal tersebut seperti yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolres Seluma Nomor : ST/115/X/KEP/2024. Tanggal 2 Oktober 2024.

 

BACA JUGA:Sejarah Kerajaan Kutai Martadipura Kerajaan Tertua Pertama Di Indonesia

BACA JUGA:Pemilih Dari Gen Millenial Dominasi Pilkada Seluma 2024, Berikut Rinciannya!

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Waka Polres,  Kompol Fakhrul Ikhwan, SH saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan adanya mutasi. Dikatakannya, mutasi ini dilakukan selain penyegaran, juga merupakan salah satu bentuk persiapan Polres Seluma dalam menghadapi tantangan kedepan. Salah satunya yakni, persiapan dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

"Iya, mutasi ini dilakukan dalam rangka menyambut 3 orang perwira remaja yang baru saja lulus pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 53 gelombang I," sampainya.

 

Tak hanya 10 perwira saja. Melainkan dalam mutasi ini juga ada sebanyak 13 Bintara yang juga masuk dalam mutasi kali ini.

 

Adapun 10 Perwira yang terkena mutasi yakni. Iptu Jonggara Gultom, SH jabatan sebelumnya KBO Sat Intelkam Polres Seluma, jabatan baru sebagai Waka Polsek Seluma  Polres Seluma. Ipda Slamet Ambyah, SH jabatan lama Kanit 2 Satintelkam Polres Seluma, jabatan baru KBO Satintelkam Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Promo Harga Daihatsu Xenia Terbaru 2024, Solusi Mobil Keluarga Nyaman Digunakan Perjalan Jauh!

Kategori :