Konten Kreator Bengkulu Wak Demin, Siap Penuhi Panggilan Bawaslu Seluma

Jumat 04-10-2024,17:33 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Setelah dilaporkan oleh salah seorang mahasiswa yang bernama Ismail Allibio ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), atas dugaan politik uang dengan menjanjikan akan memberikan sejumlah uang. Konten kreator Wak Demin alias Yasmi Aryanti mengaku siap memenuhi panggilan Bawaslu untuk memberikan klarifikasi.

 

BACA JUGA: Hujan Deras Guyur BS, Beberapa Titik Alami Banjir

BACA JUGA:Xenia Model Baru, Tersedia di Daelar Resmi Daihatsu ada 2 Opsi Transmisi Manual dan Transmisi Metic

 

Kepada wartawan, Wak Demin mengatakan saat ini dirinya juga sudah menyiapkan pengacara yang akan mendampinginya jika memang dirinya akan dipanggil oleh Bawaslu Provinsi atas laporan tersebut. 

 

"Tentunya saya siap. Apa yang saya sampaikan saat kampanye dan kemudian dilaporkan akan saya klarifikasi. Jika memang saya dipanggil Bawaslu, saya pasti akan datang memenuhi panggilan," tegas Wak Demin. 

 

Lebih lanjut, Wak Demin mengatakan untuk lebih detail secara materi nantinya akan disampaikan oleh pengacara dirinya. Meskipun saat ini dirinya dilaporkan ke Bawaslu Provinsi. Wak Demin mengatakan hal itu tidak akan surut. Serta tetap memantapkan langkah dan semangatnya untuk memenangkan Teguh pada Pilkada Seluma nanti.

 

 "Tidak akan menyurutkan semangat saya, saya tetap akan berjuang memenangkan pak Teddy menjadi Bupati Seluma," tegas Wak Demin.

Melansir berita sebelumnya, Wak Demin dilaporkan ke Bawaslu lantaran saat pengukuhan Koordinator Desa (Kordes) Pasangan Calon Teddy Rahman dan Gustianto di lapangan sepak bola Kelurahan Masmambang pada 29 September lalu.

 

Kategori :