BG, Azwar Anas dan Olly Dikabarkan Masuk Kabinet, Tinggal Putusan Megawati

Kamis 03-10-2024,15:25 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id  - Ada kabat, beberapa kader dan pentolan PDI Perjuangan akan masuk kabinet Prabowo-Gibran. Disebut-sebut bahwa Budi Gunawan, Azwar Anas dan Olly Dondokambey. Mereka bertiga telah ditawari masuk kabinet. Namun ketiganya menunggu persetujuan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawatisoekarno Purtri.

BACA JUGA:Sertifikasi Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T 2024 SUV Tangguh dan Handal

BACA JUGA:Cocok Untuk Adu Jotos! Inilah Rekomendasi 5 Game Fighting By One Terbaik!

 

Ditemui wartawan, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan nama-nama seperti Olly Dondokambey, Azwar Anas, hingga Budi Gunawan (BG) akan menunggu keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri soal kans masuk kabinet.

"Belum ada sinyal  Ibu Ketua Umum. Tiga nama itu, baik Pak Budi Gunawan, baik Pak Azwar Anas, baik Bapak Olly Dondokambey, menunggu keputusan dari DPP dan Ibu Ketua Umum," kata Said.

 

 

Lebih jauh  Said mengungkapkan,  belum ada pembahasan soal rencana masuk tidaknya PDIP ke kabinet Prabowo. Sampai saat ini, menurut dia, masih belum ada instruksi apa pun dari Megawati soal itu.

 

 

"Belum sama sekali (dibicarakan), baik Pak BG, baik Pak Olly, Pak Anas tidak ada pembicaraan di internal partai dan tidak ada instruksi dari Ibu Ketum. Kita semua tegak lurus menunggu apa pun titah yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum," katanya.

 

BACA JUGA:Tombol Kirim Higgs Domino Global Ditutup, Jadi Langkah Efektif Atasi Praktek Perjudian!

Kategori :