Ascott Aktifkan Pengalaman Citadines, Jalin Kemitraan dengan ClassPass! Platform Kebugaran Terbesar di Duni

Kamis 03-10-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Setelah kampanye ini, lebih banyak properti Citadines di seluruh Asia Pasifik secara bertahap akan ditambahkan ke aplikasi ClassPass, di mana fasilitas kebugaran seperti kolam renang dan pusat kebugaran akan tersedia untuk dipesan oleh anggota ClassPass. Inisiatif dengan ClassPass ini merupakan bagian integral dari activ∞, memberdayakan tamu untuk mengadopsi gaya hidup aktif dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan keinginan mereka, sembari tetap dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan lancar di setiap properti dan di sekitar kota.

 

BACA JUGA:Disdikbud Seluma Akui Dana TPG Belum Masuk Dari Pusat

BACA JUGA:Inilah Beberapa Agama Mirip Islam, Tapi Bukan Agama Islam Pengen Tau Yuk Simak Part Dua

Ibu Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan: "Sejalan dengan slogan mereknya 'For the Love of Cities', Citadines bertujuan untuk menyenangkan para tamu dengan menampilkan kehidupan perkotaan terbaik dan menginspirasi mereka untuk hidup, bekerja, dan bermain dengan cara yang tak terbatas melalui pengalaman menginap yang unik dan terkurasi.

Saat Ascott merayakan 40 tahun perhotelan pada tahun 2024 dengan kampanye 'Ascott Unlimited', kami dengan bangga mengumumkan kemitraan merek global perdana antara Citadines dan ClassPass untuk mempromosikan 'activ∞ Unlimited'.

Kemitraan yang signifikan ini menggarisbawahi ambisi kuat kedua merek, yang bertujuan untuk mendorong gaya hidup aktif dengan menyediakan fasilitas dan program penting yang mudah diakses oleh para tamu dan anggota loyalitas kami.

Ini adalah bukti komitmen Ascott untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pengalaman merek kami. Ascott akan terus memberikan layanan 'tanpa batas' bagi para tamu kami, memberdayakan mereka untuk membuka masa depan dengan kemungkinan yang tak terbatas."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini, silakan kunjungi halaman Kemitraan Merek Global Citadines x ClassPass di situs web Ascott .

 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 2023 Masih Menjadi Primadona Melihat Utama di Pasar Otomotif

Membuka Kemungkinan Kebugaran Tak Terbatas dengan activ∞ Unlimited

Kampanye activ∞ Unlimited menampilkan berbagai inisiatif kebugaran di seluruh properti Citadines di seluruh dunia. Selain kemitraan dengan ClassPass, lebih dari 200 aktivasi di lebih dari 73 properti Citadines di seluruh dunia berlangsung selama dua bulan dari 1 Agustus hingga 30 September 2024, yang mendorong para tamu untuk menjalani perjalanan kebugaran mereka di kota-kota yang mereka cintai.

 

Di bawah activ∞ Unlimited, fasilitas dan program unggulan dikurasi secara khusus di setiap properti Citadines, yang disesuaikan dengan karakteristik unik setiap kota dan memenuhi kebutuhan tamu. Program utama terkini meliputi ColorFest Electric Night Run dengan Hyve Sports untuk tamu di Citadines Bay City Manila di Filipina; paket menginap khusus dengan aktivitas olahraga air untuk tamu Citadines Qingshanhu Hangzhou di Tiongkok; dan turnamen foosball di seluruh properti Citadines di Jerman.

Kategori :