180 Kapal Nelayan Sudah Terima Surat Rekomedasi BBM Subsidi

Rabu 02-10-2024,12:15 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

SELUMA - Guna mempermudah para nelayan untuk mendapatkan bbm subsidi di tahun 2024 ini, Dinas Perikanan(Diskan) Kabupaten Seluma, terus melakukan penerbitan rekomendasi BBM subsidi khusus untuk para nelayan di Kabupaten Seluma.

 

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma Zuraini mengatakan, rekomendasi BBM subsidi untuk nelayan ini, memang telah digencarkan ia dan pihaknya sejak tahun 2022 lalu. 

 

Sejauh ini sudah 180 kapal nelayan yang telah menerima rekomendasi untuk mendapatakan BBM subsidi.

BACA JUGA:Saudara Kandung Ikut Calon, ASN KPU BS Buat Pernyataan

BACA JUGA:Perbandingan Fortuner Sport dan Pajero Sport Kedua SUV ini Memiliki Fitur Canggih Toyota Lebih Laris

" Ada 250 kapal nelayan yang harus mendapatkan rekomendasi bbm subsidi tersebut. Sejauh ini baru 180 kapal yang telah mendapatkan surat rekomedasi BBM subsidi," sampainya.

 

Maka dari itu, mengingat saat ini setidaknya sudah ada 180 kapal nelayan yang diberikan rekomendasi bbm subsidi yang tersebar di 3 Kecamatan Semidang Ala Maras, Ilir Talo dan Kecamatan Seluma Selatan, dan tinggal menyisahkan kurang lebih 70 kapal nelayan lagi.

 

Untuk itu ia menghimbau, untuk nelayan di Kabupaten Seluma yang ingin mendapatkan rekomendasi bbm subsidi ini/ dapat kiranya melengkapi pemberkasan persyaratan.

 

" Untuk para nelayan silahkan ajukan dan lengakapi persyaratan seperti penyertaan surat pengantar dari kepala desa kartu kusuka, ktp, kebutuhan BBM per hari dan verifikasi kapal yang dimiliki." Ujarnya

Kategori :