Pameran Azbil di Data Centre World Asia 2024, Solusi Digital Twin Bagi Data Pintar

Selasa 01-10-2024,15:56 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

TOKYO, JEPANG, Radarseluma.Disway.Id - Azbil Corporation (Kode Bursa Efek Tokyo: 6845) mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor Perak dan peserta pameran di Data Centre World Asia (DCWA) 2024. Sebagai bagian dari ajang teknologi terbesar di Asia yaitu Tech Week Singapore, edisi ulang tahun ke-10 ini diperkirakan akan menarik kedatangan 25.000 pengunjung pameran di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2024. Pada tahun ini, skala DCWA menjadi lebih besar dua kali lipat, dengan menampilkan berbagai teknologi mutakhir dan solusi dari para pemasok pusat data dan penyedia solusi teknologi terkemuka di dunia, termasuk Azbil.

 

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Pajero Sport Elite Model Baru Memiliki Fitur Sistem Canggih Otomatis Memikat

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Mobil MPV Unitnya Tersedia Dealer Resmi Toyota dengan Harga Terjangkau

 

Sebagai perusahaan terkemuka dalam industri otomatisasi, Azbil bertujuan untuk memperkuat hubungannya dengan para pemain utama dalam industri pusat data Asia Tenggara dalam ajang teknologi yang berpengaruh ini. Azbil berupaya untuk memperluas jaringannya, menjajaki kolaborasi lebih lanjut, dan meningkatkan kehadirannya di pasar wilayah ini.

 

Azbil akan menunjukkan berbagai solusi terkini dalam Otomatisasi Bangunan, dengan fokus khusus pada digital twin dari sistem pendingin pusat dan sistem pengelolaan bangunan cerdas. Berbagai teknologi inovatif ini memungkinkan para profesional pusat data untuk meningkatkan kinerja operasional, memastikan reliabilitas, dan meningkatkan keberlanjutan dengan cara mengoptimalkan penggunaan energi di seluruh infrastruktur pusat data.

 

■ Ringkasan acara

Acara

Data Centre World Asia 2024

Tanggal

Rabu, 9 Oktober 2024 dan Kamis, 10 Oktober 2024

Kategori :