Lagi, Ayam Warga Lubuk Lagan Seluma Dimangsa Binatang Buas, Tim BKSDA Cek Lokasi

Selasa 01-10-2024,07:47 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

LUBUK LAGAN, Radarseluma.Disway.Id - Teror binatang buas terhadap ternak warga masih  terjadi di wilayah Tebing Sekumbang Desa Lubuk Lagan, Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Setelah sebelumnya telor binatang buas yang memangsa lima ekor kambing milik warga. Kali ini, binatang buas kembali memangsa satu ekor ayam peliharaan warga yang juga diduga dimangsa oleh binatang buas.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mobil Toyota Avanza Second di Bengkulu Menggunakan Mesin dengan 1.500 CC

BACA JUGA: Tak Hadir Saat Tim Ahli Cek Lahan Tukar Guling, Ini Penjelasan Mantan Bupati Seluma

 

"Iya, malam tadi ada satu ekor ayam warga yang kembali dimangsa oleh binatang buas. Kejadiannya sama persis seperti kejadian sebelumnya. Kondisi ayam mengalami luka bekas cakar," sampai M Ridwan yang diketahui merupakan mantan Kepala Desa Lubuk Lagan.

 


--

Pasca adanya teror binatang buas tersebut, tim gabungan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah II Bengkulu bersama tim gabungan dari lembaga konservasi satwa liar dari Wildlife Conversation Society (WCS). Pada Senin (30/9) pagi, melakukan pengecekan ke lokasi.

 

Tim gabungan dari BKSDA Wilayah II Bengkulu bersama tim gabungan dari lembaga konservasi satwa liar dari Wildlife Conversation Society (WCS), melakukan pengecekan ke seluruh titik lokasi ditemukannya bangkai kambing dan juga ayam yang diduga dimangsa binatang buas.

 

BACA JUGA:Hero Serba Bisa! Inilah Beberapa Hero yang Dominan dari Awal hingga Akhir Pertandingan di Mobile Legends!

BACA JUGA:Bisakah, Harga TBS di Seluma Capai 3000? Saat Ini 2660 di RAM, Pabrik 2780

Kategori :