Siap-Siap Ketakutan! Game Horor Ini Siap Hadir di Oktober 2024

Senin 30-09-2024,14:02 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Oktober adalah bulan yang identik dengan Halloween, dan tentu saja, dengan sederet game horor yang siap menguji nyali para gamer.

Tahun ini, sejumlah judul menarik telah dikonfirmasi akan rilis dan siap membawa kita ke dunia yang penuh misteri dan kengerian.

Ingin tahu apa saja game horor yang akan segera rilis di oktober 2024 ini? Simak artikel di bawah ini yang akan membahas beberapa game horor yang akan rilis di bulan september 2024.

 

Judul-Judul yang Wajib Kamu Antisipasi

 

Beberapa game horor yang paling dinantikan di bulan Oktober 2024 antara lain:

 

Until Dawn (Remake): Legenda horor interaktif ini kembali dengan tampilan yang lebih segar dan mencekam. Dengan grafis yang ditingkatkan menggunakan Unreal Engine 5, Until Dawn Remake menjanjikan pengalaman bermain yang lebih intens dan membuat keputusan yang semakin sulit.

BACA JUGA:Game Bola PC Terbaru September 2024: Mana yang Layak Dicoba?

BACA JUGA:Game Sepak Bola Terbaru September 2024: Pertempuran Sengit di Lapangan Digital! Apakah Anda Sudah Mencobanya?

Silent Hill 2 Remake: Salah satu seri game horor paling ikonik, Silent Hill, akan kembali menghantui kita dengan remake dari game kedua yang legendaris. Dengan atmosfer yang lebih mencekam dan visual yang lebih realistis, Silent Hill 2 Remake siap mengobati kerinduan para penggemar.

 

Diablo IV: Vessel of Hatred: Meskipun dikenal sebagai game action RPG, Diablo IV akan menghadirkan ekspansi baru yang lebih berfokus pada elemen horor. Dengan dungeon baru yang gelap dan penuh dengan makhluk mengerikan, Diablo IV: Vessel of Hatred siap memberikan pengalaman bermain yang lebih menegangkan.

Kategori :