Legenda Tak Lekang Zaman: 10 Game Legends yang Tetap Populer Hingga Kini

Jumat 27-09-2024,11:04 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Grand Theft Auto V (GTA V): Dunia terbuka yang luas, cerita yang menarik, dan mode online yang seru membuat GTA V menjadi salah satu game paling sukses sepanjang masa.

 

The Elder Scrolls V: Skyrim: Sebagai salah satu RPG terbaik sepanjang masa, Skyrim menawarkan kebebasan yang luar biasa bagi pemain untuk menjelajahi dunia fantasi yang luas.

BACA JUGA:Binggung Cara Bermain Yi Sun-Shin? Inilah Cara Agar Cepat Jago Memainkan Hero Yi Sun-Shin

BACA JUGA:10 Hero Counther yang Efektif Untuk Melawan Harith!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG): Game battle royale yang menjadi pelopor genre ini. Dengan gameplay yang menegangkan dan kompetitif, PUBG berhasil menarik jutaan pemain di seluruh dunia.

 

Apex Legends: Battle royale dengan twist yang unik, Apex Legends menawarkan gameplay yang cepat dan dinamis. Dengan karakter-karakter yang menarik dan kemampuan yang unik, Apex Legends selalu menghadirkan kejutan baru.

 

Fortnite: Game battle royale yang sangat populer, terutama di kalangan anak muda. Selain mode battle royale, Fortnite juga menawarkan mode kreatif yang memungkinkan pemain untuk membangun dan bermain mini-game.

 

Among Us: Game sosial deduksi yang sederhana namun sangat adiktif. Among Us berhasil memicu fenomena sosial dan menjadi salah satu game paling populer di tahun 2020.

BACA JUGA:Inilah 4 Game Horor Paling Berat! Apakah Anda Siap Merinding dan Terpukau?

BACA JUGA:4 Game Horor Indonesia Paling Laris di Steam! Apakah Anda Sudah Mencoba?

Apa yang Membuat Game-Game Ini Tetap Populer?

 

Kategori :