Pramono Anum Didukung Alumni UGM

Kamis 26-09-2024,12:03 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

radarseluma.disway.id, JAKARTA - Calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menerima dukungan dari Alumni Universitas Gajah Mada untuk maju di Pilgub Jakarta 2024, pada Rabu (25/9/2024). 

 

Dalam pertemuan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu, Pramono mengungkapkan langkah-langkahnya jika terpilih sebagai gubernur Jakarta. Alih-alih menciptakan banyak program baru, Pramono lebih realistis dan ingin memperbaiki dan memaksimalkan program-program dari pemimpin terdahulu. 

 

Ia menyinggung Jakarta International Stadium (JIS) yang diresmikan oleh Anies Baswedan, meskipun telah digagas sejak era Presiden Soeharto. 

 

"Kalau saya apa yang harus dilakukan terhadap JIS yang telah menjadi landmark, menjadi legacy yang ada, yang dilakukan ialah memperbaiki infrastruktur menuju ke JIS. Bukan kemudian kalau ditanya bagaimana dengan JIS, akan membuat JIS baru. Aduh, 20-30 tahun lagi belum selesai. Pembebasan lahan Jakarta tidak gampang," kata Pramono di Tebet, Rabu (25/9/2024). 

 

Pramono memilih perbaikan yang realistis, ia berencana memperbaiki akses jalan menuju JIS dan juga menambah akses transportasi dari pusat kota. 

BACA JUGA:Prabowo Sebut Potensi Perang Dunia Ke-3, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT Model Baru Desain Gagah, Tak Kalah Saing dari Fortuner Sport

"Sekarang sudah dibangun MRT. Kalau kemudian konektivitasnya berlanjut sampai dengan Ancol, kemudian langsung ke JIS atau katakanlah lanjut terus sampai ke Tanjung Priuk maka apa yang dirasakan? JIS menjadi tempat yang sangat mudah untuk dicapai dari mana pun. Inilah yang dipikirkan untuk jangka panjang," jelas Pramono. 

 

Ia pun menyinggung buruknya situasi saat adanya gelaran acara akbar di JIS, seperti saat ada konser yang menarik banyak penonton. 

Kategori :