Gandeng Jamkrida Jakarta, BSI Perluas Layanan Bank Garansi

Kamis 26-09-2024,07:42 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperluas layanan Bank Garansi melalui kerja sama dengan Unit Usaha Syariah PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (Jamkrida Jakarta).

 

BACA JUGA:Beli Kijang Innova Reborn Banyak Keuntungannua, Mesin Bertenaga, Irit BBM Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Terbaru Desain Menggoda yang Memikat Penggemar Otomotif di Indonesia

 

Upaya strategis ini dituangkan dalam penandatanganan kerja sama layanan Bank Garansi antara Perseroan dan Jamkrida Jakarta. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Anna Kristanty selaku SVP International & Financial Institution Group BSI dan Agus Supriadi selaku Direktur Utama Jamkrida Jakarta di Jakarta pada Rabu (25/9/2024).

 

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Terbaru Desain Menggoda yang Memikat Penggemar Otomotif di Indonesia

“Kerja sama ini dapat menjadi solusi semua pihak, tidak hanya BSI dan Jamkrida Jakarta, juga masyarakat khususnya kontraktor yang membutuhkan layanan Bank Garansi berakad syariah dengan nominal potensi lebih dari Rp500 miliar pada proyek–proyek pemerintah”, kata Anna.

 

Selain itu, kerja sama ini dapat membantu travel haji dan umrah di Tanah Air yang jumlah totalnya lebih dari 2.000 perusahaan. Menurut Anna, perusahaan travel haji dan umrah membutuhkan layanan Bank Garansi dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

 

Adapun layanan Bank Garansi yang sesuai prinsip syariah ini akan memenuhi berbagai macam kebutuhan. Seperti Bank Garansi Penawaran, Uang Muka, Pelaksanaan, Pemeliharaan, Pelaksanaan Penyelenggaraan Haji Khusus dan Umrah, dan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D). Di sisi lain juga dapat memberikan rasa aman bagi pemberi kerja atas proyek yang dijalankan.

 

Kategori :