Dengan Uang 240 Juta, Ada Sudah Bisa Bawa SUV Compact Irit BBM BYD

Rabu 25-09-2024,11:52 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Dimensi mobil ini adalah panjang 4.710 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.720 mm, sehingga masuk dalam kategori SUV ukuran menengah.

 

Bicara soal desain, gril depan lebar dengan aksen krom dan lampu depan yang tajam. Bumper depan memiliki saluran masuk udara terintegrasi, berkontribusi pada tampilan mobil yang fungsional dan ramping. Desain atap mengambang dan velg palang lima berwarna hitam dan perak menambah tampilan keseluruhan. Di bagian belakang, strip lampu belakang lebar penuh menjadi elemen visual utama.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024 Tersedia dalam Pilihan Model Sesuai Minat Konsumen di Indonesia MPV Baru

BACA JUGA:X 8 Spedeer Tidak Hanya Untuk Higgs Domino Island Akan Tetapi Bisa Untuk Beberapa Game Ternama Dibawah Ini!

 

Masuk ke area dalam, Sealion 05 DM-i memiliki cluster instrumen yang sepenuhnya digital dan layar sentuh 15,6 inci yang dapat diputar yang menjalankan sistem infotainment DiLink BYD. Pemindah gigi dan tombol fisik di konsol tengah mengontrol berbagai fungsi, seperti mode berkendara dan pengaturan iklim. Kendaraan ini dilengkapi pengisian daya nirkabel, port USB, dan akses kunci ponsel pintar NFC.

 

Kursi pengemudi dan kursi penumpang depan menawarkan penyesuaian elektrik, dengan kursi pengemudi mendukung penyesuaian 8 arah. Kabinnya menampilkan jahitan oranye dan biru serta dilengkapi sunroof panoramik. Dengan kursi belakang terlipat, ruang kargo menjadi 407 liter dan 1.430 liter saat kursi belakang dilipat.

 

 

Kategori :