Mitsubishi Pajero Sport 2024 SUV Tangguh Kombinasi Fitur Canggih dan Siap Bersaing Pasar Otomotif

Senin 23-09-2024,08:38 WIB
Reporter : April
Editor : April

Kemampuan off-road mobil ini semakin ditunjang dengan sistem Super Select 4WD-II, yang memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah mengubah mode berkendara sesuai dengan medan yang dihadapi.

 

Sistem penggerak 4WD yang canggih ini mampu menghadapi medan terjal dan licin tanpa kesulitan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan kendaraan dengan kapabilitas luar biasa, baik di jalan raya maupun off-road.

 

#Mitsubishi Pajero Sport, Performa Mesin Handal, maupun off-road.Fitur,Canggih Modern

BACA JUGA:Polisi Tegaskan 7 Jenazah di Kali Bekasi, Faktanya Loncat

Mitsubishi Pajero Sport 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. 

Beberapa fitur unggulan yang disematkan antara lain

 

Hill Descent Control (HDC), kedua fitur ini dirancang untuk membantu pengemudi saat berkendara di medan berbukit, menjaga kendaraan tetap stabil saat menanjak maupun menuruni bukit.

Forward Collision Mitigation (FCM)

Sistem ini secara otomatis mendeteksi potensi tabrakan dengan kendaraan di depan dan memberikan peringatan kepada pengemudi atau bahkan melakukan pengereman otomatis jika diperlukan.

 

 

BACA JUGA: Mirip Pasar Kota Besar, Pedagang Sayur Tempat PTM Pasar Kutau BS

Pajero Sport dapat menyesuaikan kecepatannya secara otomatis dengan kendaraan di depan, menjaga jarak aman saat berkendara di jalan tol.

Kategori :