KPU Seluma Tetapkan Paslon Teguh dan Erjon jadi Cabup di Pilkada Seluma

Minggu 22-09-2024,17:38 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.id,  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, sudah menetapkan dua pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2024, yakni pasangan Teddy Rahman Gustianto (Teguh) dan pasangan Erwin Jonaidi (Erjon).

BACA JUGA:Mobil Avanza MPV Pilihan Utama Konsumen di Indonesia Desain yang Stylish dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Weekend, Wisata Pemandian Ulu Kungkai Ramai Dikunjungi Wisatawan

 

"Kami telah mengadakan rapat pleno tertutup untuk menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma pada Pilkada Seluma 27 November nanti," kata Komisioner KPU Seluma Hetty Novitasari, kemarin (22/9).

 

Dikemukakan pula bahwa berkas kedua bakal pasangan calon telah diterima dan dinyatakan penuhi syarat sebagai peserta Pilkada 2024, termasuk pemeriksaan kesehatan atau medical check up (MCU) di rumah sakit.

 

"Setelah diteliti dan dibahas bersama dua pasangan calon ini dinyatakan memenuhi syarat. Selanjutnya SK penetapan ini akan kami sampaikan kepada masing-masing Paslon," sambungnya.

 

Setelah penetapan pasangan calon pada Pilkada 2024, pada hari Senin (23/9) besok, akan dilakukan pengambilan nomor urut peserta Pilkada Seluma 2024 di Sekretariat KPU Seluma. "Besok dilakukan pengundian nomor urut, dilanjutkan dengan deklarasi damai setelah pengundian nomor urut," jelasnya.

 

BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan Mobil Xenia 2024, Model Baru, Mobil Lagendasari Premium Terlaris di Indonesia

Kategori :