Senam Gembira KPU Seluma, Jumat 20 September! Banyak Doorprizenya

Rabu 18-09-2024,16:17 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

TAIS, Radarseluma.Disway.Id, -  Jangan lupa, besok Jumat 20 September 2024 akan digelar senam gembira bersama KPU Seluma. Senam ini dalam rangka  sosialisasi Pilkada Seluma November 2024. 

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Honda Brio Satya S M/T DP Rendah, Cicilan Ringan, Proses Lebih Cepat Simak!

BACA JUGA:Terkait Menteri Dari PKB, Cak Imin: Komposisi Kabinet Hak Presiden

KPU Seluma akan menggelar senam bersama dengan berbagai hadiah. Senam ini gratis tidak dipungut bayaran. Dan siapa saja boleh ikut. ''Senam gembira ini, dalam rangka kita menyukseskan Pilkada Serantak November 2024 di Seluma. Agar semua warga tahu bahwa Seluma juga digelar Pilkada dalam rangka memilih Bupati dan Wakil Bupati,''jelas Ketua KPu Seluma  Henri Arianda. 

 


Ketua KPU Seluma--

Senam akan digelar sekitar pukul 07.30 WIB. Selanjutnya akn diadakan sosialisasi Pilkada Seluma. ''Nanti ada sosialisasi Pilkada Serentak November 2024. Kita harapkan dengan kegiatan sosialisasi ini, maka pelaksanaan Pilkada Serentak di Seluma berlangsung sukses dan lancar,''terangnya.

 

Seperti diketahui KPU Seluma juga sedang melakukan beberapa tahap dalam Pilkada ini. Termasuk melakukan verifikai dan pada tanggal 22 September 2024 nanti, akan melakukan penetapan Cakada.

Selanjutnya ada juga penerimaan KPPS untuk menyukseskan Pilkada.

 

''Kami harapkan dukungan semua pihak dan warga, agar pesta demokrasi di Kabupaten Seluma ini berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga akan menghasilkan pemimpin yang memimpin Seluma ini,''jelasnya.

BACA JUGA:Toyota Avanza Masuk Generasi Keempat Mobil Terpopuler dan Terlaris di Pasar Otomotif di Indonesia

BACA JUGA:Inilah 7 Artis Indonesia Dengan Pernikahan Tersingkat. Siapa Saja Ayoo Kita Cari Tau.

Kategori :