Pesan Penting Prabowo Subianto Kepada Ridwan Kamil

Selasa 17-09-2024,14:07 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

radarseluma disway.id, NASIONAL - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menitipkan pesan penting kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, untuk memenangi Pilgub Jakarta 2024 dengan cara yang baik dan santun. Prabowo berharap kedua calon dapat menjaga kualitas demokrasi pada Pilgub Jakarta 2024.

 

Pesan dari Prabowo disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

 

"Pesan Pak Prabowo kepada pasangan Rido (RK-Suswono) melalui Pak Dasco, presiden terpilih sangat berharap kita bisa memenangi pilgub dengan cara-cara yang baik, melalui politik yang konstruktif, santun, dan riang gembira," ujar RK di Hutan Kota by Plataran Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

BACA JUGA:Amanda Rigby Diajak Andre Taulany Menikah

BACA JUGA: Penetapan Zona Hijau Kampanye, Kewenangan Pemda

RK menambahkan Prabowo ingin Pilgub Jakarta menjadi contoh kontes politik yang berkualitas.

 

"Kualitas pilgub di Jakarta bisa menjadi contoh bagi yang lain," tegas RK.

 

RK juga memastikan partai pendukung dan tim pemenangan berkomitmen untuk berjuang bersama dengan solid. Pihaknya menargetkan kemenangan dalam satu putaran Pilkada Jakarta.

 

"Arahan dari Pak Dasco, yang akan menjabat sebagai ketua dewan pembina timses Rido telah disampaikan. Arahan praktisnya termasuk bagaimana strategi pemenangan, dengan target menang satu putaran, serta menentukan wilayah-wilayah dengan aktivitas tinggi. Semua partai dan anggota DPRD juga harus bergerak aktif," pungkas RK.

Kategori :