Ganda Putra dan Tunggal Putri Indonesia, Gagal di Final Bulutangkis Hong Kong Open 2024

Minggu 15-09-2024,19:46 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Sabar/Reza akhirnya bisa menyeimbangkan kedudukan dengan Kang/Seo dalam skor 14-14. Sayang sekali, Kang/Seo segera merespons dengan merebut tiga poin selanjutnya untuk kembali di depan.

 

Setelah Sabar/Reza menambah satu poin, Kang/Seo pelan-pelan mencapai match point dalam kedudukan 20-15. Sabar/Reza memperpanjag napas dengan mendulang dua poin berikutnya. Akan tetapi, sambaran Kang di depan net mengubah skor 21-17 yang turut menandai gelar juara Hong Kong Open 2024.

 

Sementara tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani juga harus rela menjadi runner-up Hong Kong Open 2024 usai kalah 18-21 dan 7-21 dari Han Yue (China) di partai final.

Putri vs Han Yue menjadi partai final ketiga pada hari Minggu (15/9) ini. 

 

BACA JUGA: Laporan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN Seluma Sudah di BKN, Bawaslu Sudah Sampaikan

BACA JUGA:Avanza Terbaru? Tak perlu Intip Spesifikasi All New Avanza Desain Eksterior Generasi Ketiga

Di gim pertama Putri mampu memberikan persaingan yang cukup sengit melawan Han Yue, pemain putri peringkat 8 dunia. Perebutan poin berlangsung alot, walaupun Han Yue masih berhasil memimpin saat interval.

 


Putri KW--

Setelah sempat imbang pada kedudukan 8-8, Han Yue yang merupakan unggulan ketiga Hong Kong Open 2024 tersebut secara berturut-turut meraih tiga poin untuk meraih keunggulan di interval gim pertama.

 

 

Dengan gigih Putri beberapa kali mendekat perolehan poin Han Yue, yang juga terus berupaya menutup gim pertama. Gim ini berakhir usai pengembalian Putri mengirim bola out dan membuat Han Yue merebut gim pertama dengan 21-18 dalam 19 menit.

Kategori :