Kodim Seluma Siapkan 155 Personel, Pengamanan Pilkada Seluma

Minggu 15-09-2024,19:32 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam pelaksanan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Seluma, yang diagendakan akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Akan diberikan pengamanan secara ketat.

 

BACA JUGA:Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

BACA JUGA:Berbungkus Karung Putih Warga Temukan Mayat Dibawah Jembatan

Tak hanya diberikan oleh aparat Kepolisian Resor (Polres) Seluma saja. Namun pengamanan Pilkada Seluma juga akan dilakukan oleh aparat TNI dari Kodim 0425/Seluma.

 

Dikatakan oleh Dandim 0425 Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko mengatakan, untuk personel TNI yang akan diterjunkan pada pengamanan Pilkada Seluma sebanyak 155 personel. Saat ini mereka dipersiapkan dan disiagakan untuk  pelaksanaan Pilkada Seluma pada tanggal 27 November mendatang.

 

"Untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Seluma, Kodim 0425/Seluma mempersiapkan personel sebanyak 155 personel. Nantinya personel ini akan ditugaskan bersama dengan Polisi dan Linmas di lokasi Tempat Pemungut Suara (TPS). Untuk mengawasi TPS pada saat proses pemungutan suara," sampainya.

 

Dandim juga mengatakan, jika proses pengamanan juga dilaksanakan mulai dari saat proses pendistribusian logistik Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke seluruh TPS yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Seluma, sejumlah 374 TPS.

 

BACA JUGA: 2 Terduga Pembacokan di Nakau Bengkulu Tengah Diamankan, BB Ada Corbek

BACA JUGA:Innova Reborn Populer di Indonesia Diluncurkan Setelah Mendapatkan Beberapa Ubahan Facelift

Kategori :