Berbungkus Karung Putih Warga Temukan Mayat Dibawah Jembatan

Minggu 15-09-2024,16:38 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

NASIONAL - Warga digegerkan dengan penemuan jasad terbungkus didalam karung pada Minggu (15/9). Mayat tersebut saat ditemukan terbungkus dalam karung berwarna putih di sungai cipinaha oleh warga Desa Sukakerta,Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Jawabarat.

 

 

Karena penemuan jasad tersebut, Warga sekitar berdatangan di sekitar Jembatan untuk melihat langsung penemuan mayat dengan kondisi tak wajar.

 

 Petugas kepolisian bersama pihak terkait langsung mengamankan area tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban. 

 

Dilansir dari Berisatu.com, Salah seorang saksi, Endang Rustandi (60) menjelaskan bahwa mayat di dalam karung tersebut awalnya ditemukan oleh sejumlah anak kecil yang sedang bermain di area sungai untuk memancing ikan. 

 

“Awalnya ditemukan anak-anak di dalam karung itu kayak ada rambut. Kemudian mereka lari melaporkan penemuan mayat di dalam karung ke warga,” ujar Endang di lokasi kejadian. 

BACA JUGA: 2 Terduga Pembacokan di Nakau Bengkulu Tengah Diamankan, BB Ada Corbek

BACA JUGA:2 Pemuda Bengkulu Tengah Terkapar, Dikeroyok di Nakau

Endang mengaku tidak tahu persis kondisi mayat yang terbungkus di dalam karung tersebut. Ia hanya melihat jasad korban di bagian kepala dan rambut hingga ditemukan mengenakan pakaian warna hitam. 

Kategori :