Golkar Usulkan Tiga Nama Calon Waka I DPRD Seluma

Minggu 15-09-2024,09:47 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id - Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Samsul Aswajar mengatakan ada tiga nama yang saat ini diajukan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu ke DPP Golkar. Tiga nama tersebut nantinya akan mengikuti seleksi dan hasilnya akan menjadi penentu siapa yang ditunjuk DPP Golkar sebagai Waka I definitif DPRD Seluma.

 

BACA JUGA:DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

BACA JUGA:Peduli Warga, Camat Pasar Manna Bengkulu Selatan Buat Program Bapertun

Tiga nama tersebut yakni Samsul Aswajar, Yulian Iswandi, dan H Reskan. Ketiga nama ini diusulkan untuk diseleksi dan nantinya akan ditetapkan sebagai Waka I DPRD Seluma definitif periode 2024-2029.

 "Sudah ada tiga nama yang disampaikan. Termasuk saya sendiri. Sampai saat ini SK belum dikeluarkan oleh DPP," kata Samsul, kemarin.

 

Samsul Aswajar mengatakan bahwa siapapun nantinya yang akan ditunjuk oleh DPP Partai Golkar. Maka harus dihormati bersama. "Siapa saja nanti yang ditetapkan oleh DPP harus dihormati bersama. Termasuk harus siap melaksanakan tugas," sambungnya.

 

Tidak hanya itu hingga kemarin, Partai PPP juga belum menerbitkan SK pimpinan definitif. Untuk Ketua DPRD Seluma. Baru Partai NasDem yang sudah menetapkan yaitu Sugeng Zonrio sebagai Waka II definitif. 

 

BACA JUGA:Disperindag BS Minta Pedagang Maksimalkan PTM Kutau, Pasca Pengambilan Lapak

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Yang Lolos Ke Senayan DPR RI 2024 Siapa Saja Yuk Simak.

Ketua DPRD Seluma sementara, Suhandi Pinota mengatakan untuk Partai PPP saat ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sudah mengusulkan nama ke DPP. Untuk ketua DPRD definitif. Beberapa nama diusulkan oleh DPW ke DPP. Termasuk salah satunya adalah dirinya. 

Kategori :