Indodax Umumkan Maintenance Telah Selesai, Persoalan Telah Diatasi

Sabtu 14-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id, - Indodak mengumumkan bahwa maintenance telah selesai dilakukan. Indodax berterima kasih kepada member yang telah bersabar menunggu proses maintenance hingga selesai. 

Saat ini Member Indodax bisa melanjutkan aktivitas trading, serta deposit & withdrawal IDR sebagian aset kripto. Deposit & withdrawal aset kripto lainnya akan dibuka secara bertahap dalam 5 hari kedepan guna memastikan seluruh sistem berjalan dengan baik.

 

BACA JUGA:Update Maintenance & Proof of Reserve INDODAX, Jamin Asset Member

BACA JUGA: Tim Voli Putri Jawa Barat Tak Terbendung, Kalahkan Jawa Timur Tayang

 

Diinformasikan Indodax,  bahwa deposit IDR melalui Virtual Account BRI belum tersedia saat ini, namun metode deposit IDR lainnya sudah dapat digunakan dan dalam beberapa waktu ke depan, Indodax akan kembali membuka fitur staking.

 

Indodax mohon kesediannya untuk menunggu hingga informasi lanjutan.

 

Bagi member INDODAX yang ingin bertanya atau mendapatkan informasi lebih lanjut terkait akun INDODAX, dapat menghubungi Customer Support INDODAX yang tersedia 24 jam setiap hari, dengan cara mengirimkan pesan DM melalui media sosial resmi INDODAX di @indodax, atau menghubungi Customer Support INDODAX melalui email di support@indodax.com dan melalui Call Center di (021) 50658888.

 

BACA JUGA:Linmas Desa di Bengkulu Selatan, Dibekali Pengetahuan dan Teknik Memadamkan Api

BACA JUGA:Kisah Teladan Nabi Ilyasa AS Yang Dapat Kita Ambil Hikmat Dalam Kehidupan

Kategori :