Update Maintenance & Proof of Reserve INDODAX, Jamin Asset Member

Sabtu 14-09-2024,21:51 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id, - Indodax  ingin memberikan pembaruan terkait upaya berkelanjutan untuk memastikan keamanan dan stabilitas sistem INDODAX. Saat ini, Indodax bekerja sama dengan pihak eksternal yang ahli dalam Cyber Security Forensic Investigation untuk melakukan audit menyeluruh terhadap database, perangkat lunak, dan server. Langkah ini adalah bagian dari komitmen Indodax untuk terus meningkatkan keamanan platform.

 

BACA JUGA: Tim Voli Putri Jawa Barat Tak Terbendung, Kalahkan Jawa Timur Tayang

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Yang Lolos Ke Senayan DPR RI 2024 Siapa Saja Yuk Simak.

Indodax juga ingin menegaskan bahwa saldo Rupiah dan aset kripto member tetap 100% aman dan tidak terpengaruh oleh proses investigasi dan insiden yang terjadi. Sebagai informasi tambahan, INDODAX memiliki cadangan aset kripto yang kuat, termasuk 4.806,34 Bitcoin yang saat ini bernilai sekitar Rp4,288 triliun, serta 36.915,47 Ethereum yang bernilai sekitar Rp1,334 triliun berdasarkan harga pasar terbaru. Selain itu, INDODAX juga memiliki aset kripto lain-lain senilai sekitar Rp5,907 triliun.

 

Total cadangan aset kripto INDODAX saat ini adalah sekitar Rp11,529 triliun, memastikan bahwa seluruh cadangan aset kripto di atas 100% seluruh saldo member INDODAX. Berikut kami lampirkan detail lengkap aset kripto sebagai ongoing proof of reserve dari INDODAX. Aset Anda aman bersama INDODAX.

 

BACA JUGA:Linmas Desa di Bengkulu Selatan, Dibekali Pengetahuan dan Teknik Memadamkan Api

BACA JUGA: Selama 5 Hari Ini, Anggota DPRD Seluma akan Ikuti Orientasi

Indodax akan terus menjaga transparansi penuh dan mengajak Anda untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan INDODAX. Dapatkan informasi terbaru hanya melalui channel resmi kami di Blog, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, Telegram, dan TikTok. Pastikan juga untuk mengakses situs web resmi INDODAX hanya melalui https://indodax.com.

 

Kategori :