JAI by ONESIAM Tawarkan Aacara Global Eksklusif di Museum Ikonik di Seoul

Minggu 15-09-2024,01:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam rangka merayakan Frieze Seoul, JAI by ONESIAM, platform komunitas mutakhir milik Siam Piwat Group untuk komunitas mewah dan berpengaruh, menyelenggarakan acara global keduanya di luar Bangkok di Museum Furnitur Korea yang ikonik di Seoul.

 

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL

BACA JUGA: Hibah Pilkada ke Polres Seluma Belum Tuntas Disalurkan, Total 4 Miliar

JAI by ONESIAM memungkinkan para anggotanya mengakses pengalaman tak ternilai dan hak istimewa eksklusif di seluruh dunia, dengan setiap acara dikurasi secara unik oleh rekan-rekan global dan spesialis industri terkemuka. Acara privat untuk 60 orang ini dihadiri oleh bintang-bintang global Lee Minho (Boys over Flower, Pachinko) dan Lee Jung Jae (Star Wars, Squid Game) serta aktris Joomi Park (Beautiful Seoul, Ladies of the Palace) dan Duta Besar Thailand untuk Korea, Yang Mulia Tanee Sangrat.

 

Di antara tamu terhormat yang terlihat di acara eksklusif tersebut termasuk pengusaha, tokoh masyarakat, dan pemilik merek paling signifikan di Korea seperti Lim Saeryung , Wakil Presiden Daesang Group, Lee Taesung , CEO Seah Holding, dan Kim Hankook , CEO Gentle Monster.

 

Sosialita internasional Eva Chow (Khee Soju), Direktur Global Frieze Simon Fox , Direktur Global Frieze dan desainer pemenang penghargaan terkenal Teo Yang , Teo Yang Studio, berbaur dengan tamu Thailand Marisa Chearavanont , Kulapat Yantrasast , Nittha Kuhapremkit , Tharaphut Kuhapremkit , Morakot Sangtaweep , Kanachai Bencharongkul, Kullawit Laosuksri, Thanavalai Vacharaphol , Dennis Karl sson , Parit Chitaropa , dan Chayapa Chutrakul.

 

"Siam Piwat selalu mengeksplorasi cara-cara visioner untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan kami dan anggota JAI by ONESIAM. Malam eksklusif ini bukan hanya terobosan penting dalam memungkinkan komunitas kami yang terhormat untuk terhubung dan bepergian tanpa batas, tetapi juga merayakan hubungan kami dengan mitra global yang sejalan dengan nilai-nilai yang dianut bersama" - CEO Siam Piwat Group, Chadatip Chutrakul .

 

BACA JUGA: Pemerintah Salurkan Beras Kepada Warga BS, Terdampak Kerusakan Lahan

Kategori :