Tahun Ketiga Dukungan ke Indonesia Junior League, Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga

Jumat 13-09-2024,08:40 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  – Aice Group terus menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan generasi muda Indonesia dan bangun ekosistem olahraga di Indonesia dengan mendukung pelaksanaan Indonesia Junior League (IJL) All-stars Friendly Match 2024 untuk kategori U9, U11, dan U13. Dukungan ini menegaskan kontribusi Aice dalam mengembangkan olahraga nasional, terutama dalam mencetak bibit unggul di dunia sepak bola.

BACA JUGA: Ambil Paket Sabu, Pria Bertato Warga Bengkulu Diringkus di Seluma! Satu Kabur

BACA JUGA:Inilah 3 Mukjizat Nabi Ilyas AS Apa Saja..?? Yuk Simak...!!

Terdapat 94 pemain terpilih dari tiga kategori usia, yaitu U9, U11, dan U13, yang dipilih dari total 50 tim yang berkompetisi dalam musim 2023/2024 Indonesia Junior League. Mereka melaksanakan pertandingan berkelas ini di Lapangan Bola Yonif Mekanis 201 Jaya Yudha, Jakarta Timur pada Sabtu (31/8/2024).

Selain itu, enam pelatih terpilih juga akan bergabung dalam skuat IJL All-stars. Pemilihan pelatih tidak hanya berdasarkan prestasi, tetapi juga sikap dan dedikasi mereka selama mendampingi timnya bertanding.

Aice dan IJL sendiri menjadikan hajatan ini sebagai penghargaan bagi pemain terbaik yang telah berkompetisi selama satu musim penuh terakhir. Acara ini menghadirkan "perang bintang," dimana tim peserta IJL mengirimkan wakil terbaik mereka untuk berlaga, menciptakan kebanggaan tersendiri bagi setiap tim.

Aice Group meyakini bahwa sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang penting dalam membangun karakter generasi muda, membentuk mereka menjadi individu yang berprestasi dengan nilai-nilai kepemimpinan, etika kerja, dan sportivitas.

"Kompetisi seperti IJL All-stars mampu memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan. Lewat dukungan ini, Aice akan menemani mereka. Aice berharap para pemain muda dapat terus berprestasi dan menginspirasi generasi berikutnya," ujar Sylvana, Senior Brand Manager Aice.

Ia menambahkan, lewat olahraga yang mendunia dan sangat populer di Indonesia ini berbagai lapisan masyarakat dapat disatukan dan mendapatkan banyak sekali nilai positif dalam olahraga dan hidup sehari-hari.

 

BACA JUGA:100 Rumah Akan Dibangun Melalui Program BSPS PKE,Langsung Dari Kementrian

BACA JUGA: Ambil Paket Sabu, Pria Bertato Warga Bengkulu Diringkus di Seluma! Satu Kabur

 

Keterlibatan Aice dalam IJL All-stars Friendly Match 2024 ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional 2024. Ini sejalan dengan semangat Hari Olahraga Nasional yang bertujuan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam olahraga dan mengakui peran penting pembinaan usia dini dalam membentuk masa depan olahraga Indonesia.

Kategori :