Seluma Dapat Bantuan Bus Tayo

Kamis 12-09-2024,16:22 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

PEMATANG AUR - Guna mendukung dunia pendidikan di kabupaten Seluma, setelah melalui proses panjang akhirnya usulan hibah kendaraan bus “Tayo” oleh dinas Perhubungan provinsi Bengkulu di akomodir.

 

“Alhamdulillah hibah bus “tayo” di akomodir dengan tujuan untuk menunjang dunia pendidikan seluma”kata Kepala Dinas Perkim Seluma, Erlan Suandi MAp.

 

Disampaikan, jika sebelumnya usulan telah disampaikan ke perhubungan provinsi Bengkulu sehingga dengan proses yang telah dilalui, seluma kebagian satu unit bus “Tayo”.

Dimana kendaraan ini dari lima unit baru Kabupaten Seluma dan Bengkulu selatan yang di akomodir. Sehingga masih tersisa tiga unit lagi untuk kabupaten Kota lainnya.

BACA JUGA:Takut Diabetes, Ini 8 Cara agar Nasi Putih Rendah Gula

BACA JUGA:Diskon Potongan Harga Bagi Pembeli Toyota Fortuner 2024 Model 7 Seater SUV Handal dan Canggih

“Sebelum di bawa ke seluma tetap saja ada perbaikan yang harus dilakukan agar bisa sampai ke seluma ini. Terpenting kendaraan ini masih layak pakai. Namun masih tetap akan dilakukan perbaikan kecil kecil lainnya,”sampainya.

 

Ditambahkan, kedepan setelah dilakukan perbaikan kecil maka akan dilakukan serah terima secara langsung. Apakah dari Gubernur ke yayasan ataupun dari bupati seluma ke yayasan. Hanya saja, hal tersebut masih dalam koordinasi. Terpenting hibah ini diperuntukkan untuk dunia pendidikan SD IT Darunnajah atau yayasan Belagham.

 

“Kita berterimakasih juga sudah mengakomodir usulan hibah ini. Jelas penerima hibah harus tetap melakukan perawatan kendaraan”jelasnya.(ndo) 

Kategori :