Marc Marquez Back! Menangi Lagi MotoGP San Marino 2024

Minggu 08-09-2024,20:48 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Marc Marquez menang beruntun. Setelah memenangi Aragon, kini  MotoGP San Marino 2024 juga dimenangi sudah bisa dilihat. Rider Gresini Racing, Marc Marquez sukses menjadi pemenang!

Dalam balapan di sirkuit Misano, Minggu (8/9/2024) malam WIB, Marc Marquez merebut posisi terdepan saat lap ke-10. Ada beberapa keuntungan untuk Baby Alien, crash Pedro Acosta dan Franco Morbidelli, juga keputusan Jorge Martin mengganti motor ban basah.

BACA JUGA:Spanduk Diduga Dirusak, Tim Hukum Erjon Sebut Ada Rekaman CCTv

BACA JUGA: Kejari Seluma Tunggu Hasil Tim Ahli, Kasus Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma

 

Marc Marquez sukses menjadi yang pertama dalam 27 putaran dengan catatan waktu 41 menit 52,083 detik. Dia diikuti oleh duo rider Ducati, Bagnaia dan Enea Bastianini.

 

Ada di posisi keempat rider KTM, Brad Binder. Posisi kelima MotoGP San Marino 2024 ditempati oleh rider VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi..

 

Dengan kemenangan ini, Marc Marquez mengumpulkan 259 poin. Dia duduk di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024. Bagi, Marc Marquez, ini merupakan kemenangan beruntun. Sebelumnya, dia juga menang di MotoGP Aragon.

 

Sementara itu, Bagnaia mengumpulkan 305 poin, tetap ada di posisi kedua. Sementara itu, Jorge Martin hanya meraih satu poin di MotoGP San Marino 2024, kini mengumpulkan 312 poin.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Sulaiman Taklukan Kerajaan Ratu Balqis Hingga Masuk Islam Part Dua

Kategori :