37 Formasi Tes CPNS 2024 Di Kabupaten Ini, Belum Ada Pelamar..Coba Cek, Peluang Besar!

Minggu 08-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

radarseluma.disway.id, NASIONAL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan mengungkapkan masih ada 37 Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang masih kosong pelamar.

 

 

Ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) adalah Kecamatan Barabai Kota. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.472 km² dan berpenduduk sebanyak 261.042 jiwa. Motto daerah ini adalah "Murakata" yang diambil dari bahasa Banjar.

 

Bagi pelamar CPNS yang masih mencari peluang besar lolos Ini bisa peluang besar bagi para calon pelamar yang masih belum melakukan submit. 

 

Formasi yang kosong itu tersebar dalam berbagai jenis dan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten HST.

BACA JUGA:Berikut Tanda Berkas Anda Lolos Administrasi Tes CPNS 2024

BACA JUGA: Desa di Seluma Jangan Hanya Program Pengadaan Bebek dan Ayam, Evaluasi Keberhasilannya

Dilansir dari berbagai sumber, Kepala Bidang (Kabid) Data Pengadaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) BKPSDMD HST, Agus Setiadi menjelaskan, formasi yang masih kosong pelamar itu diketahui usai pihaknya melakukan rekapitulasi berkala dari proses pendaftaran.

 

“Sudah kami umumkan daftar pelamar kosong ini, agar para calon pelamar bisa mempertimbangkan dengan matang ketika hendak melakukan submit akhir proses pendaftaran,” ujarnya, Sabtu (7/9).

 

Kategori :