Intip Spesifikasi All New Avanza Keluaran Baru Desain Bodi Eksterior Generasi Ketiga Toyota

Minggu 08-09-2024,10:00 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

#New Toyota Avanza, Avanza generasi ketiga, Spesifikasi Toyota Avanza, Penggerak Roda Depan,transmisi otomatis konvensional 

BACA JUGA:Berikut Tanda Berkas Anda Lolos Administrasi Tes CPNS 2024

All New Toyota Avanza kini hadir dengan berbagai pilihan warna modern, termasuk warna metalik dan solid yang memberikan kesan lebih premium.

Mesin yang Bertenaga dan Efisien 

All New Toyota Avanza generasi ketiga ditenagai oleh mesin Dual VVT-i berkapasitas 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 106 PS dan torsi 137 Nm. 

Varian mesin yang lebih kecil, Toyota juga menawarkan mesin berkapasitas 1.3L. Kedua varian mesin ini didesain untuk memberikan performa yang optimal sekaligus efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

Transmisi CVT yang Lebih Halus

Fitur unggulan dari Avanza terbaru ini adalah pilihan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission). Transmisi ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan transmisi otomatis konvensional.

 

Generasi sebelumnya yang menggunakan penggerak roda belakang, All New Toyota Avanza kini menggunakan penggerak roda depan (FWD). 

Hal ini memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar dan responsivitas berkendara yang lebih baik, terutama di kondisi jalan perkotaan.

 

BACA JUGA:Mengejutkan Kijang Innova Legendaris dari Pabrikan Jepang Turun Harga Kesmpatan Memiliki Mobil Impian

Kategori :