Asyik Promo Menarik Pembeli Mobil Avanza Sporty Model Baru Lebih Murah Paket Gratis Servis

Jumat 06-09-2024,13:00 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan desain sporty dan fitur modern, kabar baik datang dari promo terbaru untuk Toyota Avanza Sporty model baru! 

Promo ini, Anda bisa mendapatkan Avanza dengan harga lebih terjangkau, ditambah bonus berupa paket servis gratis yang membuat biaya perawatan kendaraan semakin ringan.

 

Toyota Avanza selalu menjadi pilihan utama sebagai mobil keluarga di Indonesia, dan kini hadir dengan varian sporty yang lebih dinamis dan modern. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Avanza Sporty model baru antara lain.

Tampilan yang lebih agresif, grille depan yang modern, dan pelek berukuran besar, Avanza Sporty memberikan kesan tangguh dan stylish di jalan.

 

Kabin yang luas dan didesain untuk kenyamanan keluarga, dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan, AC digital, dan kursi yang bisa diatur dengan fleksibel untuk menambah kenyamanan berkendara.

Toyota Avanza Sporty dilengkapi dengan sistem keselamatan yang mumpuni, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), serta airbag di bagian depan untuk perlindungan optimal.

 

Keunggulan Toyota,Avanza Sporty, Fitur Keamanan,Toyota Avanza,Desain Eksterior,Promo menarik, Harga terjangkau

BACA JUGA:Ini Sosok Ketua Tim Pemenangan Pramono- Rano, Sarah Dan Zaenab Sinetron Si Doel Bersatu Memenangkan

Promo terbaru ini, harga Toyota Avanza Sporty menjadi lebih bersahabat dengan kantong. 

Kategori :