567 Formasi PPPK 2024 Dibutuhkan di Bengkulu Selatan, Tes Segera Dibuka

Jumat 06-09-2024,06:57 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Setelah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyampaikan pemanggilan terkait PPPK. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Bengkulu Selatan memenuhi panggilan terkait pengusulan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(PPPK) tahun 2024 dimana telah disetujui sesuai dengan usulan yang sudah disampaikan.

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Innova di Dealer Resmi Bengkulu Sangat Terjangkau

BACA JUGA:Pajero Sport 2024 Produk Mitsubishi yang Mengusung Konsep Dinamic Shield Semakin Gagah

Namun untuk pelaksanaan seleksi  masih menuggu petunjukan karena saat ini BKPSDM masih menjalankan tahapan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara(CASN).

 

"Pelaksanaan seleksi  

PPPK masih menunggu dari pusat, dan pastinya rekomendasi sudah di terima BKPSD,"ujar Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Abdul Karim,S.Sos.

 

Sesuai pengarahan dari MenPAN RB akan dilaksanakan pada tahun ini, bahkan pada APBD Perubahan untuk pelaksanaan anggran sudah disiapkan, hanya menunggu kepastian seleksi.

 

"Sesuai instruksi dari pimpinan dalam hal ini Bupati untuk mewanti - wanti jangan sampai dengan seleksi PPPK justru merugikan masyarakat. Apapaun bentuknya itu jangan mudah dipercaya, kalau masih ada kebingungan langsung tanyakan saja kepada pihak BKPSDM dan  masyarakat juga harus mempertanyakan juga atas dasar apa oknum itu bisa meloloskan,"pesan Abdul Karim.

 

BACA JUGA:Azbil Memenangkan Innovation and Design Award dalam Singapore Environmental Achievement Awards 2024

BACA JUGA: Diduga Ribut dengan Suami, IRT Kunduran Seluma Nekat Tenggak Racun Rumput

Kategori :