Terungkap Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Innova di Dealer Resmi Bengkulu Sangat Terjangkau

Jumat 06-09-2024,06:05 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Innova, salah satu MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan keluarga Indonesia, kembali menarik perhatian dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang kompetitif di Bengkulu. Kendaraan yang dikenal dengan kenyamanan dan daya tahannya ini, kini hadir dengan berbagai varian yang cocok untuk kebutuhan keluarga modern.

 

Toyota Innova hadir dengan dua pilihan mesin utama, yaitu mesin bensin dan diesel, yang memberikan pilihan sesuai preferensi pengguna. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Toyota Innova.

 

2.0L, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i

-2.4L, 4-silinder, DOHC, VNT (Variable Nozzle Turbo) Intercooler.Mesin bensin.137 hp pada 5.600 rpmMesin diesel. 149 hp pada 3.400 rpm.Mesin bensin 183 Nm pada 4.000 rpm

Mesin diesel: 360 Nm pada 1.200-2.600 rpm. Manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan. 7 hingga 8 orang. Dual SRS Airbag, ABS, EBD, Brake Assist, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA)

 

Spesifikasi mesinnya yang tangguh, Toyota Innova juga hadir dengan desain eksterior yang modern, elegan, dan aerodinamis. 

Interiornya dilengkapi dengan sistem hiburan canggih, layar sentuh, dan berbagai fitur kenyamanan yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.

 

Spesifikasi Toyota,Toyota Innova, desain eksterior, Harga Toyota, dealer bengkulu, 

Kategori :