Pembangunan Sumber Air Bersih Di Cawang Segera

Kamis 05-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

TAIS - Pembangunan sumber air bersih di Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi akan segera terealisasi, pasalnya sudah dilakukan pengecekan oleh Kodim 0425 beberapa saat lalu.

 

Diketahui, pembangunan ini Program TNI AD Manunggal Air bertujuan untuk menyediakan fasilitas air bersih bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengalami kesulitan air, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

 

Kabar terbaru, Kepala BRI Unit Tais, Amrul mengungkapkan untuk anggaran CSR dari BRI akan diserahkan ke Kodim 0425 untuk pembangunan sumber air bersih di Desa Cawang, Kamis (5/9).

BACA JUGA:Cekcok dengan Gangster, Rumah Salman Khan Ditembak

BACA JUGA:Tambang Bukan Harta Terbesar Indonesia, Paus Fransiskus Sebut Kerukunan

" CSR BRI akan diserahkan ke Kodim 0425 Seluma untuk pembangunan sumber air bersih dicawang, hari ini (Jumat)" sampai Amrul.

 

Dikatakannya lagi, penyerahan CSR BRI untuk pembangunan sumber air bersih di Cawang akan diserahkan saat kunjungan Pangdam, Di Desa Sari Mulyo, Jumat (6/9). Dikatakannya lagi untuk jenis pembangunannya pihaknya belum mengetahui seperti apa pembangunan yang akan dibangun, semua diserahkan ke pihak Kodim 0425 Seluma.

 

" Penyerahan bantuan ini saat kunjungan Pangdam di Sukaraja, untuk pembangunannya sendiri itu dilaksanakan oleh pihak kodim. Kita hanya menyalurkan CSR" sampainya. (ndo)

Kategori :