Terkini Timnas Indonesia Prediksi vs Timnas Arab Saudi Jumpa di Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis 05-09-2024,10:27 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

Menghadapi lawan yang tangguh, Indonesia tetap membawa semangat positif. 

Timnas baru saja memastikan tiket ke putaran ketiga kualifikasi setelah kemenangan 2-0 atas Filipina. Tidak hanya itu, mereka juga mengukir kemenangan impresif 3-0 saat bertandang ke Vietnam.

Ini menjadi tanda bahwa persiapan dan performa tim asuhan Shin Tae-yong semakin solid.

 

Utama yang dihadapi Indonesia adalah absennya dua bek utama, Jordi Amat dan Justin Hubner, karena cedera dan akumulasi kartu.

Absennya kedua pemain ini tentu membuat Shin Tae-yong harus memutar otak untuk memperkuat lini belakang Indonesia yang akan menghadapi serangan agresif dari Arab Saudi.

Kehadiran kiper Maarten Paes yang telah resmi terdaftar untuk bermain memberi secercah harapan di sektor pertahanan

 

 

BACA JUGA:Nikmati Event Berkala Di Higgs Domino Global Terbaru 2024

Shin Tae-yong kemungkinan akan mengandalkan formasi 3-4-2-1 dengan Marselino Ferdinan dan Rafael Struick sebagai ujung tombak serangan. 

Di sisi Arab Saudi, pelatih Roberto Mancini diperkirakan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Salem Al Dawsari dan Saleh Al Shehri sebagai andalan utama

 

Indonesia secara historis dianggap inferior, persiapan yang matang dan strategi tepat dari Shin Tae-yong membuat Indonesia berpeluang untuk mencuri poin. 

Beberapa prediksi skor memperkirakan hasil imbang 1-1 atau bahkan kemenangan tipis 2-1 untuk Indonesia, yang akan menjadi kejutan besar bagi Arab Saudi

Kategori :