Wow!! Rumah dan Uang Rp. 1 Miliar Diberikan BSI ke Veddriq Leonardo, Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Rabu 04-09-2024,10:04 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi kepada atlet panjat tebing Indonesia yaitu Veddriq Leonardo berupa rumah dan tabungan senilai total Rp1 miliar. Apresiasi ini tidak lepas dari prestasi Veddriq yang mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024 pada Agustus lalu.

 

BACA JUGA:Salurkan Bantuan ke Basarnas, Bank Mandiri Bentuk Tim Emergency Response

BACA JUGA:6 Game Horor di Xbox Paling Banyak Dimainkan! Apakah Anda Sudah Memainkannya?

 

Selain untuk Veddriq, BSI juga memberikan apresiasi pada pelatih dan asisten pelatih Veddriq senilai masing-masing Rp50 juta dan Rp25 juta. Apresiasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, didampingi Direktur Utama BSI Hery Gunardi, dalam acara Malam Apresiasi Atlet Olimpiade Peraih Medali di Pos Bloc, Jakarta, Senin malam (2/9).

 

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan dan semangat pantang menyerah dari Veddriq yang telah mengharumkan Indonesia di dunia internasional. Apresiasi tersebut diharapkan menjadi semangat dan motivasi kepada Veddrig dan juga pelatih dan asisten pelatihnya, untuk terus berprestasi dan memajukan olahraga panjat tebing di Tanah Air.

 

“Ajang Olimpiade itu menjadi ujian tertinggi dari seorang atlet. Apa yang sudah mereka lakukan hingga tahap ini sangat luar biasa. Terlebih ketika berhasil mengharumkan nama bangsa. Apresiasi ini adalah salah satu upaya terbaik agar menjaga semangat juga motivasi atlet dan menjadi cerminan yang baik bagi generasi atlet selanjutnya,” ujar Hery di acara Malam Apresiasi Atlet Olimpiade Peraih Medali. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, dan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie.

 

BACA JUGA:Wow! Lionel Messi Pesaing Abadi Cristiano Ronaldo di Liga Ligue 1 Paris Saint-Germain

BACA JUGA:Berikut Nama 45 Nama DPRD Provinsi Bengkulu, Simak Juga 5 Nama Dari Seluma, 2 Nama Baru!

 

Kategori :