Update Harga Terbaru Kijang Innova Zenix Cicilan Ringan DP Rendah Paket Gratis Servis!

Rabu 04-09-2024,05:58 WIB
Reporter : April
Editor : April

Mulai dari Rp 9.169.000 per bulan dengan tenor 5 tahun.

Toyota juga menawarkan program cicilan, yang memungkinkan konsumen untuk menikmati cicilan rendah selama 6 tahun dengan syarat dan ketentuan.

Toyota memberikan nilai tambah bagi konsumen yang membeli Kijang Innova Zenix dengan menyediakan paket gratis servis dan asuransi selama 2 tahun. 

Bagian dari upaya Toyota untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan menjaga kendaraan tetap dalam kondisi optimal tanpa biaya tambahan 

 

Cicilan Ringan,Innova Zenix,Gratis Servis,Toyota innova,Kijang Innova,pasar Indonesia,Pilihan Warna

BACA JUGA:Hebei-Chengde Gelar Pameran Khusus, Peringatan 10 Tahun

Toyota Kijang Innova Zenix menawarkan kombinasi antara harga yang kompetitif, skema cicilan ringan, dan paket layanan yang menguntungkan. 

Anda yang sedang mencari kendaraan keluarga dengan fitur modern dan biaya kepemilikan yang terjangkau, Kijang Innova Zenix bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

Toyota Kijang Innova Zenix adalah MPV keluarga yang sudah terbukti kualitasnya di pasar Indonesia. 

Harga yang bervariasi sesuai tipe dan fitur, Toyota juga menawarkan beberapa opsi lanjutan yang bisa memudahkan konsumen dalam memilikinya.

 

Toyota Kijang Innova Zenix hadir dalam berbagai pilihan warna dan tipe, baik untuk versi gasoline maupun hybrid. Warna premium juga tersedia untuk konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih eksklusif. Beberapa varian unggulan antara lain.

Varian hybrid ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik. Harganya mulai dari Rp 535.750.000.

Tipe ini merupakan varian tertinggi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap, termasuk Toyota Safety Sense (TSS). 

Kategori :