Aksi Maling Bobol Warung Manisan di Seluma, Kali Ini Milik Ketua RT

Senin 02-09-2024,21:04 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Para pelaku aksi pencurian dengan modus pembobolan warung, kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti aksi pembobolan warung kopi milik Zisman Efendi yang diketahui merupakan Ketua RT 4 Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Tepatnya berada di depan pintu gerbang masuk kantor Bupati Seluma yang berada di simpang Enam Tugu Bujang Gading Seluma, menjadi incaran para pelaku.

 

BACA JUGA:Azab Allah SWT Bagi Kaum Madyan Umat Nabi Syu'aib AS Part 4

BACA JUGA:Asap Pabrik Salah Satu Penyebab, Tingginya Kasus ISPA Di Seluma, Kini Terdata Setiap Bulannya 1000 Kasus

 

Menurut keterangan Zisman, kronologis kejadian tersebut diperkirakan telah terjadi pada Senin (2/9) dini hari, sekitar Pukul 03.00 wib. Hanya saja, aksi pembobolan warung kopi miliknya tersebut baru diketahuinya pada pagi harinya. Yakni sekitar Pukul 06.30 wib. Pada saat dirinya akan membuka warung, untuk bersiap-siap berjualan.

 

Saat dirinya akan membuka warung kopi miliknya tersebut. Dirinya terkejut melihat kondisi warung miliknya telah dibobol maling. Diduga, dalam melancarkan aksinya. Pelaku lebih dari seorang. Para pelaku melancarkan aksinya dengan cara mencongkel pintu belakang lapak dagangannya yang terbuat dari seng super deck.

 

"Diperkirakan subuh. Saya baru mengetahui saat saya akan membuka warung, melihat kondisi pintu belakang lapak dagangan saya sudah terbuka," sampainya.

 

Usai mencongkel pintu belakang lapak dagangan milik korban. Para pelaku langsung masuk kedalam lapak. Para pelaku langsung menggasak barang-barang berharga milik korban. Yakni, kompor gas, tabung gas, magic com, telur sekarpet dan alat press mug yang berada di dalam lapak dagangan korban.

 

Kategori :