36 Paskibraka Seluma, Terima Reward dari Pemda Jalan-Jalan

Minggu 01-09-2024,22:57 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sebanyak 36 Paskibraka Seluma tahun 2024 jika tidak ada halangan hari ini diberangkatkan untuk mengikuti wisata tour ke Provinsi Lampung. Mereka akan berada di sana selama empat hari.

BACA JUGA:Allahu Akbar..!! Ternyata ada Amalan Yang Mampu Menghapus Dosa Meskipun Berbuat Dosa Hingga 100 Tahun

BACA JUGA:Sampai Rp 40 Juta Per Bulan, Dokter Aulia Diminta Senior Setor

Ini merupakan reward setelah berhasil menjalankan tugasnya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di halaman Gedung Daerah Kabupaten Seluma. Selain itu, masing-masing akan menerima uang pembinaan sebesar Rp2 juta.

 

"Untuk Paskibraka kita memberikan reward wisata tour ke Lampung. Rencananya berangkat besok (2/9). Kemudian masing-masing juga menerima uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap anak-anak yang sudah mendedikasikan dirinya dan sudah berhasil mengibarkan bendera pusaka," kata Dadang Kosasi, Kepala Kesbangpol Seluma, kemarin.

 

Dadang mengatakan bahwa untuk reward bagi seluruh anggota Paskibraka merupakan keputusan bersama. Hasil rapat bersama dengan anggota Paskibraka, kemudian juga pelatih serta pengurus PPI Seluma. Untuk menetapkan apakah reward akan diberikan dalam bentuk uang tunai, atau study tour.

 

"Untuk pemberian reward bagi anggota Paskibraka merupakan hasil keputusan," tegas Dadang Kosasi.

BACA JUGA:Hilang Kendali Hingga Terjatuh, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia Dihantam Pick UP

BACA JUGA:Pesan Aplikasi Di WhatsApp Berkedok Aplikasi Masih Terjadi

Lebih lanjut, Dadang Kosasi mengatakan yang pasti reward akan diberikan tahun 2024 ini. Karena anggarannya sudah disiapkan dan disediakan di dalam APBD tahun 2024 ini. Menurutnya, beberapa anggota paskibraka Seluma sebelumnya sudah mengusulkan agar reward digunakan untuk wisata tour. Namun saat itu Kesbangpol Seluma masih akan menunggu kesepakatan bersama.(adt)

 

Kategori :