Pensiun dari Liverpool, Juergen Klopp Terlihat Nikmati Paralimpiade Paris 2024

Sabtu 31-08-2024,13:09 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Paris, Radarseluma.Disway.Id,  - Mantan pelatih Liverpool, Juergen Klopp hadir di Arena Porte de la Chapelle, Prancis, untuk menikmati Paralimpiade Paris 2024. Klopp memberi semangat untuk pemain parabulu tangkis asal Selandia Baru, Wojtek Czyz yang tampil di lapangan, Kamis (29/8/2024).

 

"Bagaimana rasanya menontonnya? Hebat! Saat berada di sini, saya berdiri di samping Elena (istri Wojtek Czyz) dan kami berdua meneteskan air mata," ungkap Klopp dikutip dari laman olympics.com.

 

BACA JUGA:Promo Terbaru Hingga 15 Peran Pembeli SUV Pajero Sport Harga OTR di Jakarta dan Bengkulu Simak!

BACA JUGA:BSI Siapkan Layanan Migran di Malaysia, Dorong Customer Based di Luar Negeri

 

"Saya tahu olahraga selalu tentang hasil dan kemenangan, tetapi ada lebih banyak cerita di balik itu, dan berada di sini selalu sangat menyentuh sehingga saya tidak bisa memikirkan hal lain.

 

Czyz ialah mantan pesepak bola profesional yang menjadi atlet paralimpik setelah kaki kirinya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan amputasi bagian bawah kaki kirinya. Setelah pensiun dini dari sepak bola pada 2001, Czyz bangkit dengan menjadi atlet paralimpik dan merebut empat medali emas paralimpiade dari cabang atletik.

 

Pada Paralimpiade Paris 2024, Czyz mewakili Selandia Baru untuk berkompetisi di cabang parabulu tangkis.

 

"Ini adalah cerita paling inspiratif yang pernah saya dengar dalam hidup saya. Saya pikir kita semua siap untuk menonton jauh lebih banyak dari yang kita tunjukkan," ungkap Klopp.

Kategori :