Khofifah Indar Parawansa Didukung 14 Partai

Sabtu 31-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

radarseluma.disway.id, NASIONAL - Khofifah Indar Parawansa telah menyelesaikan tahapan tes kesehatan dan psikotes yang digelar KPU Jatim. 

 

"Bismillah kami sudah jalan saja menyapa masyarakat tanpa henti. Insyaallah semua berseiring dengan doa dan dukungan masyarakat Jawa Timur untuk kami, saya dan Mas Emil," kata Khofifah usai psikotes di Grha Amerta Surabaya, Jumat (30/8/2024).

 

Khofifah mengatakan dirinya akan bersafari menemui warga sembari menunggu penetapan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jatim dari KPU.

 

"Aku sudah sering 3 sampai 4 hari nggak pulang. Itu sudah jalan dan melebihi safari. Kita akan melakukan penyapaan semaksimal mungkin," tambah Khofifah.

 

Khofifah juga mengungkapkan bahwa selama dirinya menjalani tes kesehatan dan psikotes, dia tidak mengalami kendala yang berarti.

BACA JUGA:Tak Ada Anies Di Pilgub Jakarta, Ahok Turun Gunung!

BACA JUGA:Dogs (DOGS) Early Listing di INDODAX, Sudah Transaksi

"Jumat ini terakhir gelombang pertama, Sabtu minggu gelombang kedua. Senin malam itu sudah pleno dari tim rumah sakit baik kesehatan fisik maupun mental. Dan (tim) itu akan melaporkan ke KPU sesuai SOP KPU-nya seperti itu," tandasnya.

 

Diketahui Khofifah-Emil menjadi bapaslon pertama yang mendaftar ke KPU Jatim pada Rabu (28/8) lalu. Khofifah-Emil didukung oleh mayoritas partai politik di Jawa Timur.

 

Kategori :