Bupati BS Bersepeda dan Joging Track di Tebat Gelumpai

Jumat 30-08-2024,17:46 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Memacu dan menggalakkan semangat berolah raga bagi kalangan masyarakat, bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan bersepeda atau olahraga bersepeda dengan rute Tebat Gelumpai kota Manna.

 

BACA JUGA:Pastikan Sehat, Dua Paslon Cakada Seluma Jalani Pemeriksaan Jasmani dan Rohani

BACA JUGA:Berikut Total Pelamar Daftar CPNS Sementara di Seluma

 

"Olah raga bersepeda dapat  menyimpan banyak manfaat, selain membuat badan sehat, dan sekaligus dapat menjadi sarana refreshing,"ungkap Gusnan pada Juma't (30/8/2024).

 

Menurut Gusnan, kegiatan olah raga bersepeda sangat baik dilakukan, disamping membina fisik, dapat juga digunakan sebagai sarana refreshing, menghilangkan kejenuhan dan rutinitas olah raga yang selama ini dilaksanakan secara bersama-sama atau olahraga umum atau olah raga perorangan.

 

"Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, setiap orang harus membiasakan diri dengan pola hidup yang sehat. Pola hidup sehat dimulai dari pikiran jernih, hati yang bersih, makan-makanan yang sehat, tidur yang cukup dan tentunya juga harus dibarengi dengan olahraga yang sesuai dengan porsinya masing-masing,"tutur  Gusnan.

 

BACA JUGA:Wow! 2 Bintang Bola Terkenal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Saling Adu Skil

BACA JUGA: Paslon Pilwakot Bengkulu, DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) Diperiksa Kesehatannya! Bagaimana hasilnya?

Ia mengakui semua orang  menginginkan badan sehat dan jauh dari penyakit. Bahkan, banyak orang berkata bahwa sehat itu mahal, sehat itu sulit. Sebenarnya secara praktis, menjadi sehat tidaklah mahal dan bukan pula hal yang sulit untuk dilakukan. Menjadi sehat terkesan mahal dan sulit jika Anda sudah terbiasa menjalani pola hidup yang kurang sehat dan lama kelamaan akan berdampak buruk pada kondisi kesehatan fisik dan mental.

Kategori :